Sunday, August 21, 2011

A Seriously Amateur Photographer

Sebagai seorang penggemar photography, sejak SMA saya sudah berkeinginan besar untuk menjadi seorang photographer profesional. Cita2 itu rupanya kurang mendapat dukungan dana karena kondisi keluarga yang kurang memungkinkan untuk itu. Tetapi ternyata selama SMA saya bisa terpilih menjadi ketua kelompok pecinta photograpi di sekolah padahal kamera-pun tidak punya.

Berbekal kamera pinjaman saya memulai kecintaan pada fotografi. Juga pada waktu kuliah saya kembali menjadi penggagas berdirinya kelompok pecinta fotografi di kampus dan juga tanpa memiliki kamera... hahaha..... gak tau juga pake ilmu apa koq ya bisa tanpa kamera gitu.....

Setelah beberapa tahun bekerja barulah saya bisa membeli kamera DLSR impian saya, kalau dihitung berapa tahun harus menunggu.... kira2 25 tahun..........

 Shot with Canon 7D + Canon 50mm F/1.4 USM

Dari sini saya belajar bahwa "nothing is impossible" cita2 tidak akan mati hanya karena adanya keterbatasan akan sesuatu......

Thank God saat ini saya bisa memiliki gear kamera yg cukup lengkap sebagai seorang amatir dan semuanya didapatkan dari hasil kerja keras selama ini.

Pada blog saya ini saya akan mencoba untuk menampilkan karya2 amatir saya, dan mohon segala masukan dan juga caci makinya hehehe..... untuk kemajuan juga dalam berkarya.....

Silakan share ilmu2 rekan bloggers disini semoga menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua.....

Salam.....

No comments:

Post a Comment